Obat Herbal Ini Membantu Mengobati Telinga Bernanah Secara Alami

Ditulis oleh: -
Cara Mengobati Telinga Bernanah Dengan Obat Herbal
Cara Mengobati Telinga Bernanah Dengan Obat Herbal ~ Telinga anda sakit dan seringkali mengeluarkan nanah yang berbau menyengat ?. Bisa jadi itu merupakan gejala dari infeksi telinga. Telinga yang bernanah kerapkali terjadi pada anak-anak yang disebabkan oleh infeksi virus. Jika anda menginginkan kesembuhan namun takut akan efek samping bahan kimia, tenang saja kami memiliki solusinya untuk anda. ACE MAXS adalah obat herbal yang cocok untuk mengobati telinga bernanah karena terbuat dari bahan-bahan herbal alami tanpa sedikitpun campuran kimia. Ace maxs cocok dikonsumsi setiap hari sebagai suplemen kesehatan maupun pencegahan berbagai penyakit. Obat ini tidak akan menimbulkan ketergantungan terjamin karena telah mendapatjkan izin edar dari BPOM dengan nomor POM TR .142 680 331.

Telinga Bernanah Dan Penyebabnya 
Cara Mengobati Telinga Bernanah Dengan Obat Herbal. Telinga bernanah bisa jadi merupakan gejala dari infeksi pada telinga tengah atau dalam. penyebabnya paling sering disebabkan oleh virus atau bakteri. Kemungkinan infeksi ini akan semakin besar ketika seseorang mengalami flu. Antara hidung dan telinga terdapat sebuah tabung kecil yang menghubungkan keduanya, virus flu akan masuk ke telinga dan mulai menginfeksi telinga. Infeksi ini akan menyebabkan penumpukkan cairan di belakang gendang telinga dan lama kelamaan akan semakin banyak. Akibatnya gendang telinga mengalami tekanan yang besar dan ketika tidak mampu lagi meregang akan robek sehingga nanah akan keluar dari telinga. Penyebab lain dari telinga bernanah adalah terjadinya luka pada saat membersihkan telinga, berenang, menyelam yang menyebabkan tekanan pada gendang telinga dan infeksi telinga tengah atau otitis media. 

Gejala Pada Telinga Bernanah

  • Rasa nyeri pada bagian telinga tergantung keparahan infeksinya
  • Biasanya disertai gejala flu dan demam
  • menurunnya fungsi pendengaran
  • telinga terasa penuh dan tersumbat
  • keluarnya nanah dari dalam telinga
Cara Mengobati Telinga Bernanah Dengan Obat Herbal Dengan ACE MAXS

Cara Mengobati Telinga Bernanah Dengan Obat Herbal
Cara Mengobati Telinga Bernanah Dengan Obat Herbal. Jika anda adalah salah satu dari para penderita telinga bernanah namun tidak kunjung juga mendapat kesembuhan. Mungkin sudah saatnya anda mencoba rekomendasi kami yaitu ACE MAXS. ACE MAXS merupakan obat herbal alami yang multikhasiat dan dapat digunakan untuk mengatasi berbagai keluhan penyakit termasuk diantaranya telinga bernanah. ACE MAXS akan bekerja dari dalam dan memperbaiki kerusakan maupun masalah yang timbul pada .organ tubuh. Namun karena obat ini herbal, proses penyembuhan akan memerlukan waktu tergantung pada keparahan penyakitnya.
Dalam setiap botolnya ACE MAXS mengandung komposisi sebagai berikut :
  1. Kulit manggis dengan kandungan antioksidan xanthone berkhasiat menjaga kesehatan tubuh dengan menangkal efek negatif dari radikal bebas yang membahayakan kesehatan. Selain itu, antioksidan juga mampu melindungi tubuh dari serangan virus dan bakteri penyebab penyakit. Kulit manggis mengandung Alfa mangosti serta gamma mangostin yang memiliki sifat anti inflamasi dan menghentikan peradangan pada telinga.
  2. Daun sirsak memiliki kandungan Acetogenine sebagai pembasmi berbagai jenis kanker dan tumor. Manfaat lainnya juga pada kemampuan regenerasi sel yang rusak akibat infeksi seperti gendang telinga yang robek akan diperbaiki secara bertahap. Dengan konsumsi ACE MAXS secara teratur maka penyembuhan infeksi telinga akan berangsur sembuh.
  3. Apel. Vitamin C dan antioksidan meski tak sebanyak kulit manggis namun membantu menghindarkan tubuh dari serangan radikal bebas dan virus penyakit.
  4. Madu murni sangat banyak manfaatnya bagi tubuh terutama sebagai antibiotik alami dan mempercepat penyembuhan penyakit.
Harga obat  : Rp.  240.000 / botol
Isi bersih : 350 ml, untuk 4-5 hari konsumsi
Aturan pakai : 2-3 gelas takar (disertakan dalam kemasan) / hari



Anda dapat melakukan pemesanan via SMS dengan format berikut :

OHAF : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : Jumlah Pesanan : No. HP/ telepon 

 kirim ke 081912792273


Contoh : 
OHAF : Fadel Tjipta : Jl. Sukaratu No. 18, RT/RW 01/01, Desa Sinagar, Kecamatan Sukaratu, Kabupaten Tasikmalaya 46152 : 6 Botol : 085123456xxx 
kirim ke 081912792273


PENTING : OHAF merupakan kode pemesanan barang. Jika tidak disertakan, maka pemesanan anda tidak dapat kami proses. Pemesanan dari luar daerah Tasikmalaya akan dikirim melalui jasa JNE dan dikenakan ongkos kirim sesuai daerah. Pembayaran dilakukan melalui transfer bank setelah barang diterima ke alamat anda. Nomor rekening terlampir dalam paket obat.

Cara Mengobati Telinga Bernanah Dengan Obat Herbal

0 komentar "Obat Herbal Ini Membantu Mengobati Telinga Bernanah Secara Alami", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar