Pengobatan Lumpuh Secara Alami dengan Obat Herbal

Ditulis oleh: -
Pengobatan Lumpuh Secara Alami dengan Obat Herbal paling manjur dan mujarab dari ramuan herbal alami aman tanpa efek samping yaitu dengan obat herbal Ace Maxs. Ace Maxs adalah obat herbal multi khasiat yang diolah 100% dari bahan alami yaitu perpaduan jus manggis dan ekstrak daun sirsak yang diolah secara modern sehingga menghasilkan kwalitas yang unggul. Bagi anda yang menderita penyakit lumpuh yang diakibatkan dari penyakit stroke jangan khawtir, segera lakukan pengobatan secara alami yaitu dengan melakukan Pengobatan Lumpuh Secara Alami dengan Obat Herbal Ace Maxs. Ace Maxs merupakan obat herbal multi khasiat yang dapat mengobati penyakit lumpuh hingga tuntas aman tanpa efek samping. 

Pengobatan Lumpuh Secara Alami dengan Obat Herbal 


Pengobatan Lumpuh Secara Alami dengan Obat Herbal 

Sekilas Mengenai Penyakit Lumpuh dan Pengobatan Lumpuh Secara Alami dengan Obat Herbal Ace Maxs 


Pengobatan Lumpuh Secara Alami dengan Obat Herbal, - Lumpuh terjadi ketika otot tidak bekerja atau bergerak secara normal. Penyebab kelumpuhan bisa karena cedera, kerusakan saraf, stroke, atau cedera otak. Bagi anda atau saudara anda yang menderita kelumpuhan yang diakibatkan oleh penyakit setroke atau kerusakan saraf yang bukan bawaan sejak lahir masih bisa disembuhkan hingga sembuh total yaitu cukup dengan mengkonsumsi secara rutin obat herbal multi khasiat perpaduan jus manggis dan daun sirsak yaitu obat herbal Ace Maxs, maka penyakit lumpuh yang anda derita akan sembuh total.

Terkena penyakit stroke itu berarti terjadinya kelumpuhan sebagai akibat dari rusaknya pembuluh darah di otak, stroke juga bisa diakibatkan oleh tekanan darah tinggi dan kolesterol tinggi. Jika anda sedang bingung mancari pengobatan yang tepat untuk mengobati penyakit kelumpuhan akibat stroke jawabannya adalah hanya dengan Obat Tradisional Lumpuh Akibat Stroke Ace Maxs, yaitu obat herbal yang memadukan bahan alami jus kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak yang sangat banyak manfaatnya untuk kesehatan tubuh kita.

Pengobatan Lumpuh Secara Alami dengan Obat Herbal Ace Maxs Perpaduan Jus Manggis dan Daun Sirsak 


Sekilas Mengenai Asal Nama Obat Tradisional Lumpuh Ace Maxs

Ace = Acetogenins adalah suatu senyawa yang terdapat dalam daun sirsak.Berkhasiat mengatasi masalah kanker dalam tubuh
M  = Mangosteen/Manggis yang merupakan salah satu bahan utama Ace Maxs. Kulit Manggis sangat berkhasiat untuk penyembuhan berbagai penyakit kronis
A = Antiaging & antioksidan. Antiaging untuk memperlambat proses penuaan dan antioksidan penangkal radikal bebas
X = Xanthone, suatu senyawa yang terdapat dalam Kulit Manggis. Senyawa ini memiliki antioksidan lebih tinggi dari antioksidan pada buah lainnya, memiliki sifat anti-kanker, anti-bakteri, anti-fungisida, dll.
S = Salah satu bahan utama Ace Maxs. Daun sirsak sangat berkhasiat dalam pengobatan berbagai jenis kanker.

Lima Keunggulan utama Ace Maxs
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative) 

Khasiat Jangka panjang Ace Maxs untuk Kesehatan

1. Memperlambat proses penuaan, memperbaiki elastisitas kulit agar kelihatan muda
2. Meningkatkan kepekaan mental
3. Menjaga berat badan dan mengurangi lemak
4. Menetralkan radikal bebas
5. Melancarkan sistem pencernaan
6. Melancarkan sistem peredaran darah
7. Menyeimbangkan sistem organ tubuh
8. Membantu menyembuhkan berbagai macam penyakit
9. Membantu meningkatkan penyerapan nutrisi
10. Meningkatkan sistem imun
11. Mencegah perkembangan kanker & tumbuhnya tumor
12. Meningkatkan libido
13. Mengatur fungsi kelenjar
14. Membantu pembentukan tulang yang sehat


Khasiat Kulit Manggis dalam Ace Maxs:

Obat Tradisional Lumpuh Paling Ampuh, - Buah Manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodium dan zat besi. Di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Dibandingkan dengan buah-buahan lainnya, kandungan antioksidan pada manggis lebih tinggi. Kandungan pada kulit buah manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah Xanthone. Xanthone juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteripenyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Kulit buah manggis dipercaya sebagai obat untuk asma, alzheimer, jerawat, disentri, diare, sariawan, Sipilis, bronchitis, pneumonia, parkinson, Wasir, bisul, osteoporosis, HIV, asam urat, menurunkan kadar kolestrol, Stroke / Lumpuh, dananti-depresi. Kulit buah manggis dapat menekan perkembangan virus HIV sehingga penyebaran virusnya tidak meluas ke sel-sel lainnya.

Xanthone pada kulit manggis pun dipercaya untuk membantu penurunan berat badan karena dapat menstimulasi beberapa lemak di dalam tubuh. Khasiat kulit manggis pun dapat dikatakan sebagai obat untuk mengobati ketegangan pada otot atau sendi. Selain untuk kesehatan, kulit buah manggis juga dapat mencegah penuaan dini(antiaging) karena kandungan antioksidannya dapat memperbaiki sel kulit yang telah rusak. Konsumsi ramuan atau jus kulit buah manggis dapat membuat kulit terasa lebih kencang dan bersih. Anda pun akan terlihat awet muda karena antioksidan super yang berfungsi menjaga serta memperbaiki sel-sel tubuh kita yang rusak dan menjadi lebih baik. Manggis sangat baik bagi wanita, tetapi untuk wanita hamil dengan usia kandungan di bawah 6 bulan tidak disarankan untuk mengonsumsinya.

Khasiat Daun Sirsak dalam Ace Maxs:

Obat Tradisional Lumpuh, -Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976. Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. Masyarakat di daerah Sunda (Jawa Barat) misalnya, menggunakana buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi, sedangkan masyarakat Aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat penyakit hepatitis dan daunnya untuk mengobati sakit batuk. Sementara di daerah Sulawesi Selatan, daun sirsak bisa digunakan untuk penurun panas. Bahkan saat ini sudah ada dokter dan para herbalis yang meresepkan daun sirsak untuk mengatasi beberapa penyakit. Daun Sirsak/Graviola diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya:

Kanker Usus Besar
Kanker Payudara
Kanker Prostat
Kanker Paru-paru dll.

Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.Karena itulah Ace maxs layak menjadi pilihan utama dalam mengobati penyakit kanker.

Bukti nyata / Kisah Sembuh Penderita Lumpuh akibat Stroke dengan melakukan Pengobatan Lumpuh Secara Alami dengan Obat Herbal Ace Maxs 


Nama : Sudi Suanda
Umur : 55 tahun
Asal : Bekasi, Jawa Barat
Profesi : Pensiunan PNS
Penyakit : Stroke / Lumpuh

Saya menderita stroke setahun lalu sebelum saya pensiunan, ujar Sudi dengan suara yang terbata-bata dan lafalannya tidak begitu jelas akibat stroke yang dideritanya setahun lalu. Setelah minum 4 botol ACE MAX’S, pelafalannya saat berbicara sudah mulai jelas, dan badannya segar, tidur mulai nyenyak dan kedua tangannya yang kaku ( lumpuh) kini mulai digerakkan perlahan-lahan. Kini perubahan-perubahan besar terjadi pada kondisi kesehatan Sudi dan konsumsi 30 ml ACE MAX’S setiap hari jalan terus.

Itulah kandungan dan khasiat dari Pengobatan Lumpuh Secara Alami dengan Obat Herbal Ace Maxs. Tak perlu diragukan lagi, Ace Maxs pilihan tepat untuk kesehatan anda. Kami siap melayani pemesanan Ace Maxs ke seluruh wilayah Nusantara. Bagi anda yang berminat ingin mengetahui cara mengkonsumsi Ace Maxs silahkan Klik Cara Konsumsi Ace Maxs dan bagi yang berminat untuk untuk membeli obat herbal Ace maxs silahkan kirim sms dengan format dibawah ini.

OHA: Jumlah Pesanan: Nama: Alamat Lengkap: No. Hp. Kirim ke 081323746656
Kami Kirim barang dulu setelah sampai batu transfer pembayarannya
Info Lengkap Hub. 081323746656 


Pengobatan Lumpuh Secara Alami dengan Obat Herbal

1 komentar: