Terbukti! Obat Alami Gamat Gold-G Dapat Mengatasi Sinusitis

Ditulis oleh: -

Jelly Gamat Gold-G Rekomendasi Obat Alami Penyakit Sinusitis Terbaik Untuk Anda 


Cara alami mengobati penyakit sinusitis secara cepat ampuh manjur dan mujarab serta aman dari bahan kimia yaitu dengan Obat Alami sinusitis Terbaik Jelly Gamat Gold-G. dalam artikel ini kami akan membahas sekilas tentang penyakit sinusitis dan khasiat jelly gamat gold-g sebagai obat sinusitis alami. Mari kita simak penjelasannya di bawah ini.

Sekilas Tentang Penyakit Sinusitis dan Obat Alami Sinusitis Terbaik 


Sinusitis adalah peradangan yang terjadi pada rongga sinus (rongga udara yang terdapat pada bagian padat dari tulang tenggkorak di sekitar wajah, yang berfungsi untuk memperingan tulang tenggkorak) . Sinusitis banyak ditemukan pada penderita hay fever yang mana pada penderita ini terjadi pilek menahun akibat dari alergi terhadap debu dan sari bunga. Sinusitis juga dapat disebabkan oleh bahan bahan iritan seperti bahan kimia yang terdapat pada semprotan hidung serta bahan bahan kimia lainnya yang masuk melalui hidung. Jangan dilupakan kalau sinusitis juga bisa disebabkan oleh infeksi virus atau bakteri.

Gejala sinusitis yang paling umum adalah sakit kepala, nyeri pada daerah wajah, serta demam. Hampir 25% dari pasien sinusitis akan mengalami demam yang berhubungan dengan sinusitis yang diderita. Gejala lainnya berupa wajah pucat, perubahan warna pada ingus, hidung tersumbat, nyeri menelan, dan batuk. Beberapa pasien akan merasakan sakit kepala bertambah hebat bila kepala ditundukan ke depan. Pada sinusitis karena alergi maka penderita juga akan mengalami gejala lain yang berhubungan dengan alerginya seperti gatal pada mata, dan bersin bersin.

Rahasia Alami Sembuhkan Sinusitis Tanpa Operasi Dengan Jelly Gamat Gold-G


Jelly Gamat Gold G merupakan produk kesehatan yang diproduksi oleh GNE (Genereal Network Explorer), yang lebih dulu di kenal di beberapa negara Asia tenggara, Jepang, China dan Taiwan sebelum ke Indonesia. Memiliki khasiat penyembuhan yang sangat luar biasa pada beberapa penyakit. Aman, bergizi, paling alami dan ekonomis. Obat  Tradisional Alami Sinusitis Gold-G berasal dari Teripang spesies Golden Sea Cucumber (Stichopus Variegatus) yang merupakan salah satu spesies paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi di antara semua spesies Sea Cucumber, satu-satunya jenis teripang yang mengandung Gamapeptide.


Obat Alami Sinusitis
Obat Alami Sinusitis


Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Prof Ridzwan Hashim membuktikan ekstrak teripang menghambat pertumbuhan bakteriStreptococcus pneumoniae, penyebab radang sinusitis. Makhluk liliput itu terhambat pertumbuhannya berkat kandungan phosphate buffered saline (PBS). Selain itu ekstrak teripang mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Artinya, kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri. (Trubus online, 1 Januari 2009)

Testimoni sembuh dari sinusitis berkat Jelly gamat Gold-G

Nama :Nurbaity

Usia : 45 tahun

Keluhan : Hidung tersumbat (sinusitis kronis), alergi debu dan darah rendah

Lama Keluhan :  4 tahun

Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly dan Gold Milk IgG DHA

Hidung saya sering tersumbat dan saya sudah konsultasi ke dokter THT +/- 4 tahun tetapi hasilnya tidak optimal. Obat habis, hidung tersumbat lagi, maaf kadang saat campur dengan suami, tiba-tiba hidung seperti disumbat, susah bernafas, kalo sudah begitu saya stress dan suami juga ikut stress. Syukurlah, kakak ipar saya mengenalkan Obat Herbal alami sinusitis Gold-G daripada saya harus dioperasi karena anjuran dokter THT terakhir harus dioperasi. Alhamdulilah minum Gold-G +/- 6 botol penyakit saya sembuh dan tidak pernah ada keluhan. Yang lebih membahagiakan lagi saya tidak menderita hypotensi lagi, tekanan darah saya menjadi normal 110 / 80 mmhg, lebih menikmati hubungan suami istri. Pengalaman saya ini, akhirnya dapat berbagi rasa dengan teman-teman dan mereka pun mencobanya.

Jelly Gamat Gold-G merupakan rekomendasi terbaik bagi anda yang mencari Obat Alami Sinusitis dengan kemampuan istimewa, 100 % bahan alami, aman dikonsumsi dan tanpa efek samping. Diproduksi oleh sebuah pabrik farmasi GMP compliant, Terdaftar di BPOM Malaysia dan RI, Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Untuk pemesanan silahkan Klik PEMESANAN GOLD-G DISISI

Untuk Aturan munum silahkan Klik CARA KONSUMSI GOLD-G DISINI 

0 komentar "Terbukti! Obat Alami Gamat Gold-G Dapat Mengatasi Sinusitis", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar